Friday, March 11, 2011

Putri Yang Ditukar


 
Bukan jalan ceritanya yang mau gw komentarin, namanya juga sinetron, you know me so well lah...

Yang bikin gw amazed adalah siapa yang menonton, dirumah gw tepatnya, baik di Solo atau Jakarta. First, nyokap gw... kalo budhe yang nonton sih gw ga akan se-amazed ini coz budhe gw adalah ratunya nonton sinetron, bahkan lo akan bertanya-tanya kalo sehari aja budhe absen nonton sinetron, tapi ini nyokap gw! Yang nonton tipi aja jarang-jarang. Gw cengo pas gw pulang dan mendapati nyokap udah nangkring di depan tipi nonton Prabuwijaya jam 8 malem... wuiiiihhh langsung geger dunia persilatan!

Second, pakde gw... Nah ini yang bikin gw rada-rada jantungan pas tau. Beliau yang cuma maunya nonton channel berita alias Metro ato TV-One, beliau yang sering gontok-gontokan sama gw rebutan rimot dvd untuk memperebutkan hagemoni film box office vs kroncong Waldjinah... nonton sinetron!! nah lo pusing kan?

Gw kira dengan budhe balik ke Cilegon seperti biasa nemenin kk cewek gw, pasti ruang tengah bakal sunyi senyap, secara dirumah itu cuma berisi gw yang dikelilingi tiga lelaki perkasa, alias kk cowok gw, sepupu gw en pakde, dan as usual semuanya selalu berkutat di kamar masing-masing. Ternyata eh ternyata pas gw buka pintu ruang tengah buat ngisi jar air minum, pakde gw leyeh-leyeh di sofa sambil nggedein volume suara tipi yang lagi nayangin tu sinetron bwahahahahaha puasssssssss banget gw ketawanya!

Ya begitulah, sinetron Putri Yang Ditukar ini mampu bikin orang-orang anti sinetron dirumah gw jadi nonton juga, padahal jalan ceritanya sama ngga jelasnya kayak sinetron lain. Yakin dah ntar di Panasonic Awards, salah satunya baik sinetron atau pemerannya, ada yang menang. Mari kita tunggu pembuktiannya tanggal 25 Maret hehehehe

Sekian...

No comments:

Post a Comment