Sunday, March 6, 2011

preambule!


Bismillah...

Assalamu ’alaikum...

Tes tes tes...

Halo... Halo...

Ketemu lagi sama gw...

Entah sudah brapa taun kaga ngeblog. Ada sih nulis dikit-dikit di notes Facebook tapi nggak seserius kalo ngeblog kayak di Multiply ato Friendster. Beberapa hari lalu disela-sela waktu menganggur sejati gara-gara orientasi pulang pagi, gw iseng baca blog gw itu... Ngga nyangka aja, ternyata gw pernah ya idup seperti itu. Pengalaman koass yang aneh bin capek banget binti super seru bikin gw sukses ngakak gila, yang berakibat pakde dan budhe gw berebutan buka pintu kamar gw dengan mimik muka heran...

Well, duo blog itu sekarang sudah di non-aktifkan, maksudnya gw udah ngga ngeblog disitu lagi. Tapi masih ada kok kalo mau baca flash back idup gw *ge er bener lu Maaa, siapeeeee juga yang mao baca...

Yep...welcome back to read my mind...



Wassalam...

2 comments:

  1. kalo di FS gw jarang nulis..nah kalo MP tetep jadi rumah paporit karena bisa mejengin foto foto dll.

    yang blogspot agak beda genre ama MP gw

    but eniwei welcome

    ReplyDelete
  2. secara resmi FS dan MP sudah pensiun hehe... dapet rumah baru untuk kembali cuap-cuap =p

    thanks Tha...miss u

    ReplyDelete