Monday, March 7, 2011

Pertemuan dan Perpisahan


We  make many friends
Some become dearest
Some become special
Some we fall in love with
Some go abroad
Some change their cities
Some leave us
We  leave some
Some  are in contact
Some  are not in contact
Some  don't contact because of their ego
We  don't contact some because of our ego
Whatever they were
How ever they are
We  still remember
Love... Miss... Care for them because of the part they played, made MEMORIES in our lives


Gw copas ini dari status FB temen gw, ngena banget disaat gw lagi bersedih coz salah satu sahabat gw pindah keluar kota. Perasaan yang sama saat gw harus meninggalkan sahabat gw di Solo 10 tahun yang lalu.

Namanya juga teknologi makin canggih, jadi sedihnya ngga kerasa banget coz sering sms dan telfon, kebetulan kita adalah Miss RingRing sejati. Seminggu kaga nelfon aja bisa ceritanya berbusa-busa, kalah dah busanya Rinso buat nyuci sebulan... *lebayka deh Maaa (-.-)”

Tapi walo begitu, rasa kehilangan itu muncul saat gw lagi pengen jalan. Kita itu wanderer sejati, ngga terpaku satu tempat, spontan, ngga cengeng dan ngga gampang capek. Misal kudunya ke Glodok, bisa aja nyangsang sampe pelosok Asemka bahkan ampe Pasar Pagi Mangga Dua. Pokonya sekali keluar bisa bikin gempor kaki dan capek mulut, ngoceh mulu... apaaaa aja bisa diobrolin dari yang penting, heart to heart, sampe yang super ngga penting. Tapi itulah sahabat menurut gw, ngga sungkan untuk cerita apapun, bahkan kalo bisa stori dari bayi ampe sekarang saling tau masing-masing (ngga sampe se-hiperbol itu sih sebenernya).

Semenjak 1 Maret 2011 kemarin, gw resmi masuk CPNS. Gw ketemu dengan temen-temen baru, yang bakalan jadi temen sekantor gw selamanya, kecuali kalo dirolling yeee... Jadilah seminggu ini gw jadi sibuk berkenalan, orientasi, bla bla bla... So far menyenangkan, dan gw berharap salah satu atau bahkan salah banyak dari mereka bisa menjadi sahabat gw.

Well inilah hidup, pertemuan perpisahan, meninggalkan dan ditinggalkan... Yang pasti tetep jaga silaturahmi, karena sahabat gw adalah hidup gw...


*dedicated to Ria dan Kipi... miss you both

2 comments:

  1. helloo helooo baru nihhh blog nya....hallah kayak gw udeh lama bikin blogspot aje...

    kalo yg lain sibuk bikin crop circle,....ayo kita bikin circle frinds hahaha

    ReplyDelete
  2. hiyaaaa.... hayuk mareeeee *sebentar sebentar, baru blajar juga iniy gimana caranya xixixixix

    ReplyDelete