Sunday, March 13, 2011

Thermometer


Kenapa gw jadi ngebahas barang yang satu ini? Karena selain gw orangnya demaman, apa-apa dikit langsung kena demam, termasuk demam panggung, gw baru nyadar kalo gw overdosis punya ni barang...



Kalo gw praktek, apalagi pas koass, thermometer ini benda wajib yang musti dibawa kalo ga mau kelimpungan sendiri alias pake jurus tebak-tebak berhadiah. Gw biasanya bawa 2 biji, yang satu digital, yang satu lagi raksa biasa. Soalnya anak kecil, apalagi bayi yang kalo udah liat orang pake baju putih berubah jadi histeria massa, biasanya kaga betah nunggu 5 menit pake raksa, jadinya musti pake digital yang cuma semenit kaga nyampe udah bisa ketauan hasilnya.



Ada satu thermometer kesayangan, namanya si Oren, kenapa Oren? Karena tutup tabung  thermo-nya warna orange, dan sekarang tabungnya udah retak, tapi thermo-nya masih bagus. Si Oren ini termasuk thermo raksa biasa (ya eyalahh jaman dulu mana ada digital). Kesayangan karena itu thermometer gw dari jaman bayi, udah gw bilang diatas gw orangnya demaman, jadi nyokap udah siap tempur buat mantau perkembangan demam gw. Sayang si Oren ga bisa gw foto, ada di Solo sepertinya, udah dimusiumin sama nyokap.

Overdosis karena total jendral kalo diitung sama si Oren gw jadi punya 6 thermo. 3 terakhir gw dapet dari kondangan, biasalah kalo yang punya hajat orang kesehatan seringnya dikasih thermometer. Barang sepele en murah, tapi bagi yang punya adik kecil, ini barang wajib punya kalo ga pengen panik adiknya lagi demam tinggi... 

Hayooo siapa yang blom punya thermometer? Gw kasih dah, tapi jangan minta si Oren yaaa... =P

No comments:

Post a Comment